5 Anime Yang Para Penggemar Ingin Tonton Sebelum Mati [ BAGIAN 2 ]

Yoo … mina-san!! O-genki desu ka? Kali ini gua bikin lanjutan dari 5 Anime Yang Para Penggemar Ingin Tonton Sebelum Mati, buat yang belum baca BAGIAN 1nya mending baca dulu deh. Wokeh, gak usah panjang lebar lagi langsung aja Check This Out!


5.Uta no Prince-sama (223 suara)

Gua mulai dari yang kelima. Uta no Prince-Sama bercerita  tentang seorang gadis bernama Nanami Haruka yang mengidolakan seorang artis bernama Hayato dan bermimpi untuk menuliskan lagu untuk idolanya itu. Sebagai langkah awalnya, Haruka mengikuti ujian masuk ke sekolah musik elite yang bernama Shining Saotome. Pada hari ujian, Haruka datang terlamabt menyebabkan ia dilarang masuk oleh petugas, akan tetapi dua orang pemuda bernama Ittoki Otoya dan Jinguji Ren berhasil membujuk petugas dan kepala sekolahnya untuk mengizinkan Haruka masuk. Itulah pertemuan pertama mereka. Beberapa bulan kemudian, pengumuman hasil seleksi keluar. Haruka dan teman sekamarnya, Shibuya Tomochika, dinyatakan lolos masuk ke A Class. Di sekolah ini, ada 2 jurusan yaitu “Idol Course” dan “Composer Course”. Tentu saja Haruka memilih untuk masuk ke “Composer Course”, sedangkan Tomochika masuk ke “Idol Course”. Tomochika adalah seorang cewek cantik yang penuh semangat, sangat berbeda dengan Haruka yang cenderung kalem dan manis.

4.To Aru Series (233 suara)



To Aru Series bercerita tentang sebuah dunia di mana kekuatan supranatural adalah nyata. Individu yang punya kemampuan khusus yang diperoleh dari suatu program kurikulum, dikenal sebagai Esper (atau Chounouryokusha). Sedangkan Esper yang punya kemampuan khusus bawaan sejak lahir dikenal sebagai Gemstones (atau Genseki), dan yang lainnya dikenal sebagai Magicians (atau Majutsushi), sementara itu mereka mendapatkan kekuatan setelah menguasai kekuatan simbolisme, yang darimana diperoleh dari pengetahuan dari buku-buku atau artefak yang bersifat magis dikenal sebagai Grimoires (atau Madousho).



3.One Piece (236 suara)


Di posisi ketiga ada One Piece. Hmm.. Sebenernya gua agak kaget juga sih kok bisa One Piece ada di posisi ketiga padahalkan setau gua One Piece itu sering best seller dan sering menang penghargaan penjualan manga terbanyak.
Kayaknya gua enggak perlu jelasin lagi deh soal ini anime, soalnya lu pasti udah pada tau ini anime apaan!. :3



2.Dragon Ball (265 suara)

Dragon Ball di posisi kedua! Loh kok bisa Dragon Ball ada di posisi kedua? terus siapa dong posisi pertamanya kalo bukan One Piece ataupun Dragon Ball?! Weeits kita tahan dulu soal siapa yang di posisi pertama. Serius, sama halnya kayak One Piece gua juga kaget pas tau Dragon Ball ada di posisi kedua, hampir gak percaya sih tapi inilah kenyataannya. Anime legendaris seperti Dragon Ballpun ada di posisi kedua!? Anime apaan sih yang bisa ngalahin Dragon Ball?



1.Detective Conan (271 suara)



Jejeng ini dia Anime yang ngalahin Anime besar sekelas Dragon Ball dan One Piece! Detective Conan!! Kaget? atau biasa aja?. Anime yang udah nyentuh hampir 800 Episode (dan terus berjalan) ini berhasil menempati posisi pertama dalam survey 5 Anime Yang Para Penggemar Ingin Tonton Sebelum Mati [ BAGIAN 2 ] ini. Detective Conan bercerita tentang seorang detective jenius bernama Shinichi kudo yang meminum pil yang mempunyai efek mengecilkan tubuhnya menjadi seperti anak SD, doi dikasih pil itu oleh Organisasi hitam misterius, meskipun tubuhnya mengecil pikirannyanya masih sama seperti waktu normal. Dari segi cerita memang enggak kalah dari Dragon Ball ataupun One Piece, apalagi pas penguakan kasus-kasus kriminalnya sugoii banget!. Jadi dengan berat hati gua setuju kalau Detective Conan yang ada di posisi pertama.

Itulah 5 Anime Yang Para Penggemar Ingin Tonton Sebelum Mati [ BAGIAN 2 ], setelah bagian 2 ini masih ada lanjutannya, sesuai yang gua bilang di bagian 1 gua akan bikin artikel ini sampe 4 bagian jadi ditunggu kelanjutannya!. Sekian dari gua sorry kalo ada salah-salah kata, sampai jumpa di 5 Anime Yang Para Penggemar Ingin Tonton Sebelum Mati [ BAGIAN 3 ], bye!

No Response

Leave a reply "5 Anime Yang Para Penggemar Ingin Tonton Sebelum Mati [ BAGIAN 2 ]"