5 Anime Yang Para Penggemar Ingin Tonton Sebelum Mati [ BAGIAN 3 ]

Yoo… mina-san!! O-genki desu ka? Ini dia bagian 3nya!! Yang belum baca Bagian 1 dan Bagian 2nya silahkan baca dulu :D. Wokeh gak usah panjang lebar lagi langsung aja Check This Out!


5.Mahō Shōjo Madoka Magica (301 suara)


Gua mula dari yang kelima dulu. Waktu pertama kali ditonton, banyak yang ngira jalan cerita ini anime mirip sama anime magical girl lain (misal Cardcaptor Sakura atau Pretty Cure). Yakni jalan cerita yang ringan dan diminati oleh anak-anak. Dilihat dari karakter yang imut dan berambut pink, bahkan di lagu openingnya ada adegan “Transformasi” dari perempuan biasa ke Magical girl. Tapi sampai pertengahan cerita, hal-hal kayak gini gak bakal ada. yang ditampilin di sini justru sisi gelap Mahō Shōjo. Jalan cerita yang agak berat dan banyak adegan tragis membuat anime ini lebih cocok buat remaja.

4.Code Geass (332 suara)


Code Geass bercerita bahwa pada tahun 2017, tujuh tahun setelah perang, Jepang kalah oleh Britannia dan akhirnya menjadi negara koloni dengan nama Area 11 (Area Jyuichi) dan penduduk Jepang diberi nama Elevens. Britannia saat itu telah menguasai hampir seluruh dunia karena ia menggunakan teknologi robot canggih yang diberi nama Knightmare Frame. Karena hal ini para penduduk Jepang kehilangan hak, harga diri, kebebasan, bahkan nama mereka. Mereka tidak boleh lagi memakai nama Jepang (Nippon) dan harus menyebut negara mereka dengan Area 11.

3.K-ON (372 suara)


K-ON awal nya bercerita tentang 4 orang siswi, mereka tergabung dalam sebuah klub musik ringan yang terdiri dari Yui (Vocalist + Gitarist), Mio Akiyama (Bassist + Backing Vocal), Ritsu Tainaka (Drummer) dan Tsumugi Kotobuki (Keyboardist). Klub ini diawasi oleh guru musik Sawako Yamanaka, yang pada akhirnya menjadi wali kelas mereka pada akhir tahun mereka di SMA. Pada kelas 2 SMA, klub ini mendapat tambahan gitaris baru, bernama Azusa Nakano yaitu adik kelas mereka sendiri. Setelah Azusa bergabung, jadilah personilnya 5 orang dan mereka semakin terstruktur dan lebih sering berlatih.
mereka juga sangat sering menghabiskan waktu bersama-sama seperti latihan, pertunjukan, atau hanya sekedar jalan-jalan bersama.

2.Love Live! (405 suara)



Diposisi kedua ada Love Live!. Bercerita tentang Honoka Kousaka, seorang gadis yang bersekolah di SMA Otonokiza, yaitu daerah yang ada di antara perbatasan 3 wilayah di Tokyo, yaitu Akihabara, Kanda, dan Jinbochou. Suatu hari doi dan temen-temennya dapat kabar buruk bahwa sekolahnya akan segera ditutup karena kekurangan pelajar baru. Honoka lalu memutuskan untuk membuat idol group demi melindungi keberadaan sekolahnya. Group tersebut beranggotakan doi sendiri dan 2 orang temannya yaitu Umi Sonoda dan Kotori Minami. Doi berencana jadi terkenal lewat idol group tersebut kemudia bisa mempromosikan sekolahnya sehingga banyak anak yang ingin bersekolah di sana dan rencana penutupan sekolahnya dapat dibatalkan.

1.Sword Art Online (464 suara)



Jejengg!! Ini dia anime yang ada di posisi pertama!. Siapa sih yang gak tau ini anime? Pasti udah pada tau kan?. Ya ini dia! Sword Art Online atau sering disingkat SAO. Di Tahun 2022 , game Sword Art Online dirilis. Untuk memainkannya dibutuhkan Never Gear Helm yang merangsang semua indra melalui otak sehingga pemain dapat merasakan dan hidup dalam dunia game Sword Art Online. Kirigaya Kazuto yang akrab dipanggil Kirito mencoba versi beta Sword Art Online ini namun pada tanggal 6 November terjadi insiden . Semua pemain yang log in tidak bisa log out. Mereka terjebak di dunia game itu dan mendapat informasi dari Kayaba Akihiko bahwa mereka bisa keluar jika dapat menamatkan dan mengalahkan bos terakhir di game itu. Selain itu jika mereka mati dalam game , mereka juga akan mati dalam dunia nyata.Mengetahui hal tersebut , Kirito berjuang dan bertarung untuk menaikan level setinggi mungkin untuk mengalahkan bos terakhir dan membebaskan semua orang yang terjebak dalam dunia game tersebut.
Nah itulah 5 Anime Yang Para Penggemar Ingin Tonton Sebelum Mati [ BAGIAN 3 ]. Gimana? Setuju gak kalo SAO ada di posisi pertama pada Bagian 3 ini?. Dengan rilisnya Bagian 3 ini menandakan bahwa tinggal 1 bagian lagi yang belum gua bikin yaitu bagian 4 sekaligus bagian terakhir dari artikel ini. Jadi, kalo sekiranya lu masih setia baca di Distrik Anime™, tunggu ya kelanjutannya! ;D. Sekian dari gua sorry kalo ada salah-salah kata, sampai jumpa di 5 Anime Yang Para Penggemar Ingin Tonton Sebelum Mati [ BAGIAN 4 END ], bye!
No Response

Leave a reply "5 Anime Yang Para Penggemar Ingin Tonton Sebelum Mati [ BAGIAN 3 ]"