5 Anime Paling Romantis

No comment 6 views

Yoo… Mina-san!! O-genki desu ka? Nah, kali ini gua akan ngebahas tentang 5 Anime Paling Romantis. Hmm.. Mungkin artikel kayak gini udah banyak banget yang bikin (coba aja lu cari di si mbah). Tapi (Ada tapinya nih), disini gua akan bikin versi gua sendiri nih (Versi Distrik Anime). So Check This Out! Oh iya! Pembahasan 5 Anime Paling Romantis ini akan gua bikin sampe….. Enggg entah sampe berapa bagian ._. gua juga gak tau.

5.Sakurasou No Pet Na Kanojo


Gua mulai dari yang kelima. Salah satu anime legendaris paling romantis (menurut gua) adalah Sakurasou no Pet na Kanojou,anime yang super mengharukan tapi juga menyenangkan ini jadi tontonan wajib buat lu yang lagi nyari anime paling romantis. Anime ini punya karakter heroine yang unik, doi itu gak bisa ngelakuin apa-apa selain ngeggambar sama ngelukis (Intinya doi itu polosnya gak ketulungan). Walau punya unsur romance yang kuat, anime ini juga punya unsur komedi yang gak kalah kuatnya (Jadi ceritanya gak kerasa monoton).

4.Isshuukan Friends


Anime Ishuukan Friends ini merupakan anime dengan unsur romance yang kuat, tapi entah kenapa ini anime gak terlalu populer. Ishuukan Friends ini punya konsep serta cerita yang orisinil. Cerita di anime ini juga terkesan rumit, karena menyangkut tentang orang ketiga dan juga tentang trauma, dan trauma inilah yang membuat anime ini sangat mengharukan.

3.Shigatsu Wa Kimi No Uso


Anime ini adalah salah satu anime yang tayang pada akhir 2014 dan awal 2015  lalu, meski terbilang baru, anime ini punya peringkat yang lumayan bagus di chart Myanimelist. Anime ini punya genre yang cukup lengkap yaitu, music, romance, school, drama, shounen dan yang bikin anime ini unik adalah penekanan di dua genre utama yaitu romance dan music. Cerita dalam anime ini menurut gua cukup unik, karena di anime ini make banyak banget internal dialog (ngomong dalam hati) dan juga punya banyak kata-kata puitis.

2.Angel Beats


Angel beats merupakan anime yang pertama kali tayang tanggal 3 april 2010 walaupun demikian anime ini gak kalah serunya dibanding anime lain yang lebih baru. Anime ini memiliki latar yang sangat unik, yaitu berlatar di dunia setelah kematian (Akhirat) yang bentuknya adalah sekolah. Di sekolah ini terdapat dua jenis siswa yaitu NPC (Non Player Character) dan juga Orang yang telah mati dan masuk di dunia itu. Oh iya! Anime ini punya poin plus tersendiri yaitu di Soundtracknya, OST yang berjudul Ichiban no Takaramono menurutgua merupakan ost yang membuat anime ini jadi lebih emosional.

1.Clannad After Story


Jejejejejenggg!! Ini dia anime paling romantis nomor wahid! Clannad After Story. Anime clannad ini punya dua season, season pertama punya genre utama comedy yang di balut dengan romance, dan season kedua punya genre romance – slice of life. Nah, yang gua rekomendasiin adalah yang season keduanya tapi rasanya gak afdol kalo langsung nonton season kedua. Jadi, saran gua tonton dulu deh yang season pertamanya. Hmm… Gua gak akan ngereview lebih tentang ini anime, kenapa? karena pasti rata-rata lu udah pada tau ini anime kayak gimana (Apalagi kalo lu udah baca artikel-artkel Distrik Anime sebelumnya).
Itulah 5 Anime Paling Romantis. Semoga lu enjoy n bisa nambah informasi lu seputar dunia AniManga. Sekian dari gua sorry kalo ada salah-salah kata, Sampai jumpa di BAGIAN 2!
No Response

Leave a reply "5 Anime Paling Romantis"