5 Anime Paling Romantis [ BAGIAN 2 ]

Yo yo yo… Mina-san! O-genki desu ka? Sesuai janji gua waktu itu gua akan nulis artikel tentang 5 Anime Paling Romantis sampe 4 Bagian. So, ini dia Bagian ke-2nya! Check This Out! Oh iya! Kalo lu belom baca yang BAGIAN 1nya silahkan mending baca dulu! ^_^

5.Golden Time


Gua mulai dari yang kelima. Golden time merupakan anime romance yang sedikit berbeda dengan anime romance kabanyakan, kan kebanyakan anime romance tuh berlatar di SMA, di Golden Time ini latarnya adalah Universitas. Golden time punya konflik yang lumayan rumit, setiap satu masalah selesai masalah baru muncul. Bahkan di anime ini, konflik juga terjadi di hati pemeran utama yang bahkan di visualisasikan sebagai karakter, bukan sebuah cerita atau pemikiran saja (Ngerti?)

Salah satu hal yang bikin anime ini jadi salah satu anime paling romatis adalah karena anime ini punya konflik cinta segitiga yang sangat serius. Konflik segitiga ini mencakup, teman masa kecil, ingatan masa lalu, mantan pacar, gebetan yang suka sama suka, dan banyak lagi.

4.Ao Haru Ride


Merupakan anime yang punya grafis yang lain daripada yang lain, Ao Haru Ride jadi anime nomor empat di deretan anime paling romantis ini. Anime ini punya alur cerita yang simple namun tetap memikat, tentang teman masa lalu, intimidasi dari teman dan juga kisah cinta yang dimulai kembali, teman yang suka dengan gebetan. Anime ini begitu mudah di cerna dan tetap memiliki kualitas yang baik.

3.Nagi no Asukara


Kalo lu nyari anime romance yang perkembangan ceritanya luar biasa, maka Nagi no Asukara adalah anime yang wajib lu tonton duluan. Anime ini punya genre romance dan fantasy, dan cerita dari anime ini mnurut gua sangat-sangatlah berkualitas,

Di anime ini, romance jadi pondasi utama kemudian di dukung oleh fantasy yang sangat orisinil. Anime ini punya konsep tentang romance di dua dunia yang berbeda, yaitu dunia di bawah laut dan dunia di atas laut. Peraturan di dua dunia ini adalah, warga dari laut dan warga dari darat tidak boleh menikah, Hmm.. Sorry, Gua gak akan nyeritain lebih lanjut soal ceritanya (Kan gak seru kalo dikasih bocorannya),

Pokoknya anime ini seru banget vroohh, di anime ini konflik romancenya sangat kental, bahkan gak cuma cinta segi tiga atau segi empat, melainkan cinta yang dialami oleh tujuh orang sekaligus dengan kata lain cinta segi tujuh (Cinta macam apa ini?! -_-).

2.Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga nai (OREIMO)


Di posisi kedua ada Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai (Njirr, judulnya!?). Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai atau biasa disingkat OREIMO ini merupakan anime yang bisa dibilang sukses besar, bahkan sampai sekarang masih banyak penggemar anime yang membicarakan OREIMO.

Anime ini adalah anime yang diadaptasi dari Light Novel yang juga sangat sukses dan laku keras di jepang. Anime ini juga punya konflik yang sangat rumit, pasalnya anime ini menceritakan tentang kisah cinta seorang kakak adik (Entah bisa dibilang Incest atau bukan ._.). Anime ini punya dua season, dan kalo lu mau nonton anime ini maka lu wajib buat nonton keduanya, karena kalo enggak lu gak bakal ngerti ceritanya.
1.Nisekoi


Jejejejenggg…. Ini dia anime paling romantis nomor satu di Bagian 2 ini, Yap! Nisekoi!!. Sama seperti halnya kayak Clannad dan OREIMO, Nisekoi sampai sekarang juga sudah punya dua season. Jadi kalo lu mau nonton lu harus nonton dulu season pertamanya (Wajib!) biar lu bisa ngerti ceritanya. Anime Nisekoi merupakan salah satu anime Comedy Romance terbaik yang pernah saya tonton dan merupakan anime yang populer di indonesia.

Salah satu nilai plus dari anime ini yaitu latar dan efek yang artistik juga background musik yang sangat mendukung. Memang di anime ini gak ada adegan yang sangat sedih yang sanggup untuk mengeluarkan air mata, sebaliknya anime ini dipenuhi dengan komedi berbobot yang akan bikin lu selalu tersenyum plus gregetan waktu nontonnya.

Wokeehh! Itulah 5 Anime Paling Romantis [ BAGIAN 2 ]. Gimana? Lu setuju gak kalo anime-anime di atas jadi anime paling romantis?! Kalo sekiranya lu pengen nambahin, ngasih saran, ngeritik atau apapun itu, silahkan lu tinggal komen aja di bawah!. Semoga lu enjoy n bisa nambah informasi lu seputar dunia AniManga. Sekian dari gua sorry kalo ada salah-salah kata, sampai jumpa di BAGIAN 3 ^_^!!
No Response

Leave a reply "5 Anime Paling Romantis [ BAGIAN 2 ]"