5 Anime Dengan Polisi Paling Korup

No comment 15 views

Yo yo yoo… mina-san!! O-genki desu ka? Kali ini gua akan ngebahas atau tepatnya ngasih tau lu tentang Anime-anime Dengan Polisi Paling Korup, kenapa gua ngepost soal ini?! karena lu tau lah sekarang lagi rame-ramenya persoalan kayak gini, jadi daripada gua bingung mau posting apaan akhirnya gua putusin pake materi ini. Wokeehhhh gak usah banyak omong langung aja check this out!

Jabatan polisi punya filosofi dan tugas buat ngelindungin masyarakat, digambarin sebagai sosok ramah dan bisa diandelin di masyarakat. Waktu kita bocah Polisi sering dijadiin panutan, Sayangnya setelah dewasa, kita sadar bahwa banyak oknum polisi yang terjerumus ke lembah hitam bernama korupsi. Kenyataan pahit itulah yang kemudian diangkat oleh para animator Jepang buat diangkat jadi anime. Rata-rata karakter polisi yang korup di situ (Di anime), digambarkan sebagai tokoh yang vulgar (Mesum) dan unik. berikut 5 Anime Dengan Polisi Paling Korup:
1.Kite


Di anime Kite yang rilis tahun 1999, Akai dan Kanie yang punya jabatan detektif kepolisian bagian pembunuhan yang mimpin investigasi kasus-kasus pembunuhan profesional. Tapi keduanya malah make status mereka buat ngelepasin penjahat yang asli dari status kriminal. Perilaku mereka juga pada bejat Contohnya Akai, merkosa dan nyuci otak anak gadis.

2. Black Lagoon

Di anime Black Lagoon ada karakter bernama Mr.Chang yang digambarin sebagai pemimpin Triad. akhir cerita, ternyata terungkaplah bahwa doi adalah salah satu dari petugas polisi.

Anime ini juga punya karakter polisi korup lain yang namanya Chief Watsup, Kepala Polisi di Roanapur. Doi gak hanya mengambil jatah dari berbagai kartel (kelompok produsen independen yang bertujuan menetapkan harga, untuk membatasi suplai dan kompetisi) yang ada di kota, tapi doi juga gunain kewenangannya buat dapetin keuntungan yang gak adil ketika ngumpulin upeti dari para kartel.

3. Mad Bull 34


Konsep aneh dari polisi korup, ditunjukin di anime Mad Bull 34. Di anime itu ada polisi yang namanya John Estes alias Sleepy selalu bertindak liar ala koboi dalam menegakkan keadilan. Bahkan ekstrim, doi selalu ngelakuin tindakan di luar jalur hukum.
Si Sleepy ini ngejalanin bisnis prostitusi di lingkungannya, doi juga cekatan dalam membunuh penjahat.

5. Yu-Gi-Oh! 5D

Di Yu-Gi-Oh! 5D ada karakter namanya Takasu yang punya posisi sebagai perwira koreksi. Meski kayak gitu, doi punya berbagai macam kiasan gak baik contohnya Tukang Bully, Pembohong yang Buruk, Pecundang yang Menjengkelkan, dan Penipu yang Tak Pernah Sejahtera.

Wokehhh.. berakhirlah artikel kali ini semoga lu enjoy n bisa nambah pengetahuan lu seputar dunia AniManga, sekian dari gua sorry kalo ada salah-salah kata, bye!