5 Anggota Marine Paling Keras Kepala di One Piece

Yo yo yo… mina-san! O-genki desu ka? Wah udah lama nih gua gak bikin artikel soal One Piece (Entah kapan terakhir kali gua ngepost soal One Piece). Nah, kali ini gua akan ngebahas tentang 5 Anggota Marine Paling Keras Kepala di One Piece. Hmm… Sebenernya banyak banget anggota marine yang bisa dibilang keras kepala tapi, disini gua cuma akan ngebahas 5 orang aja. So, Check This Out!

5.Coby


Gua mulai dari yang kelima. Coby hanyalah seorang prajurit marine muda, tetapi punya jiwa prajurit sesungguhnya. Berkat keputusan dan kekeras kepalaannya untuk menentang Akainu saat perang besar di Marineford terjadi, coby berhasil memberikan perubahan besar pada Marine entah itu ke arah yang lebih baik atau malah sebaliknya.

4.Kuzan/Aokiji (Ex-marine)


Setelah pertarungannya dengan Jaguar D. Saulo saat tragedi Ohara, sepertinya mengubah sudut pandang Kuzan terhadap Marine. Terbukti dari keputusannya untuk melindungi Nico Robin hingga dewasa, melanjutkan apa yang diperjuangkan Jaguar D. Saulo.

Sebagai seorang Marine, dirinya tidak mau terus didikte oleh Pemerintah Dunia untuk melakukan pekerjaan yang hanya demi kepentingan penguasa. Beberapa kali dia mengabaikan perintah termasuk saat dirinya membiarkan Luffy dan Robin bebas. Bahkan dia rela melepaskan jabatannya sebagai Admiral dan rela bertarung hidup mati dengan Akainu agar doi (Akainu) gak jadi atasannya.

3.Issho/Fujitora


Kondisi matanya yang buta tidak membuatnya buta akan kebenaran (Anjayy, bahasanya ._.). Sebagai seorang Admiral doi punya tanggung jawab menjaga kewibawaan dan nama baik Marine. Tapi karena kekeras kepalaanya, Issho mengabaikan semua perintah, dan memilih untuk bersujud memohon maaf kepada Raja Riku karena organisasi tempatnya mengabdi membiarkan saja ketika Dressrosa “dijajah” oleh seorang bajak laut kejam, hanya karena si bajak laut sudah diangkat sebagai Shichibukai (Yap! Bajak laut disini adalah si Doffy).

2.Sengoku


Di posisi kedua ada Sengoku. Sebagai sahabat yang sangat dekat, sedikit banyak kekeras kepalaan Sengoku terpengaruh oleh Garp. Posisinya sebagai Fleet Admiral tentu membuatnya tahu banyak tentang kebusukan Marine. Namun dia tidak berubah arah. Dia tetap menjalankan visi misi Marine untuk menjaga kedamaian dunia tanpa kompromi, tidak terpengaruh oleh keserakahan jabatan.
1.Monkey D. Garp


Jejengg! Ini dia orang paling keras kepala nomor wahid di Marine! Yap, Monkey D. Garp!! Dijuluki sebagai seorang “Hero”, Garp sama sekali tidak tertarik untuk naik jabatan. Sampai pensiun pun posisi paling tinggi yang dia jabat adalah Vice Admiral. Bukan karena doi gak dipromosiin, tapi karena doi ingin selalu bebas langsung turun ke lapangan untuk menghajar para bajak laut. Kekeras kepalaan Garp gak jauh beda sama cucunya Monkey D. Luffy, doi gak mau ada orang yang memerintahnya (Kecuali sengoku) dan doi juga selalu berbuat atas keinginannya sendiri meski melanggar aturan.

Wokeeeehh!! Itulah 5 Anggota Marine Paling Keras Kepala di One Piece. Gimana? Setuju gak kalo mereka berlima masuk deretan 5 Anggota Marine Paling Keras Kepala di One Piece?! Silahkan lu tinggal komen aja di bawah. ^_^ Semoga lu enjoy n bisa nambah informasi lu seputar dunia AniManga. Sekian dari gua sorry kalo ada salah-salah kata, Bye!
No Response

Leave a reply "5 Anggota Marine Paling Keras Kepala di One Piece"