5 Alasan "Terselubung" Kenapa Hinata Mau Nikah Sama Naruto

Yo yo yo… mina-san!! O-genki desu ka? Kali ini gua akan ngebahas tentang 5 Alasan “Terselubung” Kenapa Hinata Mau Nikah Sama Naruto, ternyata dibalik kepolosan dan keluguannya, doi (Hinata) nyembunyiin alasan-alasan terselubung dari kita….. *DitimpukinFansHinata. Hmmmm…. Sebenernya ini cuma candaan para NarVer semata jadi ini hanya untuk menghibur, so enjoy aja ya Fans Hinata :3. Let’s Check This Out!

1.Alasan Naruto Melakukan Sesuatu Adalah Karena Cinta

Gua mulai dari yang pertama. Berbeda dengan anggapan banyak fans, kekuatan utama dari Naruto bukanlah kemampuan jutsu nya yang sugoii. Lalu apa dong kekuatan utamanya? kekuatan itu adalah Cinta. Semua tindakan Naruto sendiri termasuk menjadi Hokage adalah karena cinta. Naruto selalu mengatakan, dia ingin menjadi kuat agar dapat melindungi semua orang yang penting/dicintainya.
Dengan alasan sesederhana iti, naruto bisa jadi calon suami idaman. Inilah alasan utama Hinata memilih Naruto, karena Naruto bisa mencintai.

2.Naruto Itu Mirip Bule

Hinata mau nikah sama Naruto karena Naruto itu mirip bule. Mungkin Hinata juga ngikutin tren zaman sekarang nyari pasangan bule.

Di dunia nyata sendiri, tren nikah sama bule juga semakin marak di kalangan masyarakat Jepang. Apakah Masashi Kishimoto-sensei sengaja memanfaatkan tren ini ? entahlah tapi sepertinya alasan Hinata ini terbukti sukses.

3.Naruto Udah Ahli Sama Cewek

Mungkin selain Jiraiya, hanya Naruto yang punya ilmu tingkat master dalam memahami cewek. Kenapa gua bisa bilang gitu? Salah satu alasannya adalah karena kemampuan Jutsu Naruto sendiri yang bisa meniru banyak cewek yaitu Oiroke no Jutsu. Apalagi dengan jurus inilah Naruto bisa bikin Kaguya lengah waktu pertarungan puncak Perang Dunia Ninja ke 4. So gak aneh kalau Naruto udah paham bener soal cewek luar dan dalam.

4.Selain Naruto Gak Ada Lagi Cowok Seumuran Yang Normal


Dalam angkatan Naruto, memang ada sih beberapa cowok yang keren, kayak Sasuke dan Sai. Tapi keduanya kagak “normal”. Sai lebih mirip kertas kosong tanpa tulisan dan Sasuke lebih sering berkenala keliling dunia daripada ada di rumah (Bang toyib kali ah).

Selain kedua orang itu, cowok yang lain cenderung pada nyentrik, Kiba? lebih sering ngurusin Akamaru (Gimana mau ngurusin istri), Choji, walaupun versi langsingnya keren, tapi gak pernah muncul lagi (Versi langsingnya) setelah arc kuartet sound village. Rock Lee apalagi Pokoknya aneh aneh lah.

5.Naruto Punya Jurus Kage-Bunshin

Sebagaimana banyak perempuan lain, Hinata pastinya suka saat pasangannya ada di sekitarnya. Tentunya dengan kemampuan “membelah diri” menjadi banyak mengggunakan jutsu Kage Bunshin, Naruto bisa melakukan banyak di banyak tempat sekaligus. Tidak tertutup kemungkinan salah satu bunshin dari Naruto selalu menemani Hinata dan Himawari.

Apalagi dalam cerita terakhir, kita mengetahui bahwa jutsu Naruto semakin meningkat kemampuannya, sampai bisa melakukan tugas Hokage pada saat Naruto mencari Sasuke.

Tidak tertutup kemungkinan, bahwa bunshin Naruto tersebut juga tetap bisa melakukan “Tugas” sebagai suami, walaupun si empu nya tubuh gak ada disana.

Wokeh itulah 5 Alasan “Terselubung” Kenapa Hinata Mau Nikah Sama Naruto. Semoga lu enjoy n bisa nambah informasi lu seputar dunia AniManga. Sekian dari gua sorry kalo ada salah-salah kata, Ciao!