5 Adegan Paling Memorable di Anime One Piece

Yo yo yoo… mina-san!! O-genki desu ka? kali ini gua akan ngebahas tentang 5 Adegan Paling Memorable di Anime One Piece, artikel kayak gini memang udah pernah di bahas sama yang lain contohnya sama bung tonyohoho (One piece lover pasti taulah siapa doi). Weeeitttss.. Meskipun kayak gitu gua akan tetep bahas dan disini gua akan bikin versi gua sendiri. Wokeehh langsung aja Check This Out!

5.Saat Luffy Akan Di Eksekusi Buggy (Loguetown)



Gua akan mulai dari yang kelima dulu. Ingat adegan ini?! senyum polos seorang calon raja bajak laut ketika akan di eksekusi. Ahhh.. gua selalu ingat ini adegan apalagi pas luffy bilang “Zoro!! Sanji!! Usopp!! Nami!! Maaf ya.. Aku bakal mati”. Oh iya, disini juga ada adegan memorable yang lain, yaitu pas petir nyamber panggung eksekusi, entah emang udah takdirnya gitu atau emang ada orang yang ngendaliinnya.

4.Pembakaran Going Merry



Kenapa memorable?! adegan ini tuh adegan tersedih (Menurut gua) yang ada di One Piece. Bahkan Masashi Kishimotopun bilang kalo adegan ini adalah adegan yang membuatnya menangis!! Pada interview Jump Fest tahun 2006. Gua jadi inget pas merry bilang “Maafkan aku,sebenarnya aku ingi membawa kalian lebih jauh. Maafkan aku,sebenarnya aku ingin terus berpetualang bersama kalian.Tapi, aku bahagia, Terima kasih telah bersedia merawatku dengan baik sampai sekarang aku sungguh bahagia! semua berkat kalian…” Seriusan gua ampe nangis pas adegan ini. Jadi wajarlah kalo ini jadi salah satu adegan paling memorable di One Piece.

3.Perang Besar Marineford



Yeaahhh perang terkeren dan terepic, perang besar di Marineford, taktik dan kekuatan jadi yang utama di perang ini. Menurut gua ini itu perang terbaik dalam dunia AniManga, kenapa gua bisa bilang gitu?! sekarang gini, rata-rata perang di manga or anime lain itu selalu akan berakhir dengan “One on One” karakter-karakter kuat. Tapi di One Piece lu akan liat konsep yang berbeda “SEMUA MUSUH DI DEPAN MATA HARUS DIHADAPI” itulah esensi perang besar sebenarnya, contohnya kayak pas luffy dan yang lainnya berganti-ganti musuh, kesannya jadi natural dan gak dipaksain.

2.Kematian Edward Newgate (Shirohige)



Ini dia yang ke dua, yap bener! kematian Shirohige. adegan ini di adopsi dari kejadian mati berdiri Benkei Musashi yang terkenal dalam sejarah Jepang. Odachi membuat Shirohige mati berdiri dengan gagahnya!! Tanpa Luka punggung sedikitpun!!. Pokoknya memorable banget pas adegan ini apalagi pas shirohige teriak “ONE PIECE BENAR-BENAR ADA!” sampe merinding gua dengernya.

1.Kematian Portgas D. Ace


Jeng jeng sampailah kita pada adegan paling memorable kesatu. Yap Kematian Portgas D. Ace, kenapa gua pilih adegan ini jadi yang kesatu?! Men di adegan ini gak tanggung-tanggung, yang tewas adalah Portgas D Ace, anak raja bajak laut, kakak angkat tokoh utama dan komandan divisi ke dua bajak laut terkuat!!. Di adegan ini juga lu bakal dikasih lihat yang namanya pengorbanan seorang kakak, dan rasa cinta yang besar seorang kakak pada adiknya, ngenes banget gua ngeliatnya apalagi pas luffy histeris, nusuk ati banget. Ahh Pokoknya memorable banget dan adegan ini pantas jadi yang nomor satu.

Wokeehhh itulah 5 Adegan Paling Memorable di Anime One Piece, Semoga lu enjoy n bisa nambah informasi lu seputar dunia AniManga. Sekian dari gua sorry kalo ada salah-salah kata, Bye!

No Response

Leave a reply "5 Adegan Paling Memorable di Anime One Piece"