3 Tempat Mistis di Jepang yang Harus Kalian Kunjungi Pada 2016 ini

Dalam sibuknya rutinitas kehidupan kita pasti pada satu titik kita akan merasa jenuh, dan disaat itu kita semua pasti bermimpi bagaimana menjadi seorang traveler, akan menyenangkan sekali. Kita mulai mencari tempat-tempat yang tidak pernah kita bayangkan sebelumnya. Bagaimana bila tempat tersebut mempunyai mitos, pasti akan lebih menarik kan. Tentu di Jepang pun memiliki tempat-tempat mistis yang memiliki mitosnya tersendiri. Berikut ini 3 tempat mistis di Jepang yang harus kalian kunjungi di tahun ini.

1. Shodoshima Angel Road

Terletak di prefektur terkecil Jepang, Kagawa, terdapat Angel Road yang misterius nan indah ini menghubungkan tiga pulau kecil Shodoshima dan hanya muncul dua kali sehari karena pasang surut. Angel Road merupakan tempat yang populer untuk yang memiliki pasangan, Karena terdapat mitos bahwa pasangan yang berhasil jalan kesana dengan bergandeng tangan akan berakhir ke jenjang pernikahan!

2. Yume no Tsuribashi

Jembatan gantung yang terkenal di prefektur Shizuoka, dengan pemandangan yang indah dan pepohonan yang rimbun tentu akan memanjakan mata kita. Menurut mitos yang terkenal di Shizuoka ini bahwa dengan menyeberangi jembatan gantung sambil membuat permohonan tentang cinta maka permohonan tersebut akan menjadi kenyataan.

3. Nomizo no Taki

Jika kalian berpikir tempat mistis hanya dapat dilihat di televisi, maka kalian harus datang ke Nomizo no Taki di Chiba. Perpaduan indahnya cahaya dan air yang akan membuat kalian merasa seperti berada di sebuah film. Nomizo no Taki ini menarik sejumlah wisatawan karena keindahan nya dan juga terdapat pemandian air panas sekedar untuk beristirahat.

Bagaimana? Mempesona bukan. Tentu jangan terlalu percaya dengan mitos-mitos yang ada. Catat baik baik tempat-tempat tersebut deh siapa tau nanti ke Jepang langsung deh kunjungi tempat tersebut. Jika kalian punya rekomendasi tempat yang bagus jangan lupa berbagi ya..

Source : jpninfo.com

Tags:
No Response

Leave a reply "3 Tempat Mistis di Jepang yang Harus Kalian Kunjungi Pada 2016 ini"