16 Karakter Anime yang Diduga Jahat Ternyata Baik

  tentang karakter anime yang dikira jahat ternyata baik,Pasti banyak dari penonton anime yang ingin karakter ini mati (pada anime action) dan tersingkirkan.
  Namun pada beberapa episode kedepannya,ternyata penonton anime ingin karakter ini ingin tetap berada di dalam cerita,Ingin tahu? Langsung saja.
1.Vegeta (Dragon Ball Z)
  Vegeta adalah seorang pangeran Saiyan dan rival dari Goku.Pada Saiyan Saga,Vegeta digambarkan sebagai karakter yang jahat.
  Namun pada Frieza Saga,setelah mengetahui bahwa Frieza yang menghancurkan planet Vegeta dan membunuh Ayahnya,Vegeta bergabung dengan Goku untuk mengalahkannnya (walaupun dia mati dan dihidupkan kembali pada akhir saga).
  Setelah itu,dia tinggal di bumi dan bertarung bersama Goku dan teman-temannya pada saga-saga berikutnya.
2.Jeremiah Gottwald (Code Geass:Lelouch the Rebellion)
  Dikenal dengan code name Orange yang diberikan oleh Zero karena telah membiarkan Zero kabur saat telah membawa Kururugi Suzaku pulang dengan selamat (dengan efek Geass).Kemudian ia diturunkan pangkatnya dan bertempur bersama Viletta Nu.
  Pada saat pertempuran ia berhasil dikalahkan oleh Guren dan menyebabkan cacat fisik pada tubuhnya.Kemudian ia diperbarui menjadi (sedikit) cyborg (dan mendapat kekuatan Geass Canceller=Code Geass R2).
  Ternyata sebelum menjadi tentara,ia adalah pengawal setia dari ratu Marianne yang merupakan ibunda Zero (Lelouch vi Britania).Setelah mengetahui bahwa Zero adalah anak Marianne,Jeremiah mulai mengabdi kepada Zero sebagai tanda kesetiaanya terhadap ratu Marianne.
3.Itachi Uchiha (Naruto)

  Itachi adalah anggota kelompok Akatsuki dan klan Uchiha.Dialah orang yang telah membunuh seluruh anggota klan Uchiha,kecuali Sasuke.
  Walaupun ia anggota Akatsuki dan telah membunuh seluruh keluarganya,ternyata ia adalah seorang ANBU  yang dipimpin langsung oleh Hokage ketiga dan mata-mata untuk menyelidiki oragnisasi Akatsuki.
  Ia menyadari bahwa klan Uchiha akan melakukan suatu pemberontakan.Namun sebelum pemberontakan itu terjadi,Itachi membunuh mereka semua,kecuali Sasuke.Setelah memberikan laporan atas tindakannya,ia meminta izin kepada Hokage ketiga untuk bergabung dengan Akatsuki.

4.Koro (Ansatsu Kyoushitsu)

  Guru Koro adalah pelaku dari penghancuran 70% bulan dan akan menghancurkan bumi pada tahun depannya.Walaupun kejahatannya tak termaafkan,dia adalah seorang guru yang mengajar di kelas E.
  Dia adalah seorang guru yang bijaksana,lucu,dan cerdas.Dengan tekhnik mengajarnya yang sempurna,ia dapat membuat murid-murid kelas E menyaingi kelas A.

5.Lancer (Fate/Stay Night)

  Lancer adalah seorang Servant yang dipanggil pada Holy Grail War kelima.Ia adalah Servant dari Bazett lalu Kirei.Pertempuran pertamanya pada Holy Grail War ini adalah pertarungannya dengan Archer.
  Lalu,saat mengetahui bahwa ada seseorang (Shirou) selain mereka (Lancer,Archer,Rin (Master Archer)),Lancer langsung mengejarnya dan menusuk jantung Shirou.Tapi Shirou diselamatkan oleh Rin.
  Walaupun begitu,ia ternyata seseorang yang baik.Dapat ditunjukkan saat ia melindungi Shirou dan Rin dari serangan Gilgamesh (rute Fate) dan membantu Shirou dan Rin mendapatkan Saber dan Archer kembali (rute Unlimited Blade Works).

6.Kaito Kid (Magic Kaito dan Detective Conan)

  Pencuri adalah seorang paling dibenci bagi seluruh manusia.Namun bagaimana dengan Kid? Ia mencuri dengan menggunakan tekhnik sulap!
  Ia dapat mencuri seluruh permata yang mewah dan langka dengan sulapnya.Ia juga menjadi perhatian polisi dan seluruh orang karena ia juga selalu berhasil kabur dengan membawa permatanya.
  Tapi pada kemudian harinya,ia mengembalikan permatanya dengan diam-diam! Ternyata ia tidak bertujuan untuk mencuri hak orang lain.Tetapi ia mencari sebuah permata Pandora yang mana telah diincar oleh organisasi yang telah membunuh ayahnya yang merupakan pesulap terhebat.
  Organisasi ini percaya bahwa permata Pandora dapat memberikan keabadian.
  Kid ingin mengambil permata ini agar organisasi ini terpancing keluar dan ingin menanyakan seluruh hal yang terjadi pada ayahnya.

7.Kururugi Suzaku (Code Geass:Lelouch the Rebellion)

  Setelah Jepang telah dikalahkan oleh Britania Raya,Suzaku memilih untuk mengkhianati Jepang dan bergabung dengan kemiliteran Britania.Ia memulai kariernya dari prajurit biasa hingga menjadi Devicer (pilot) dari Lancelot.Ia juga sering menyusahkan Zero dan para Black Knights.
  Ia juga orang yang membawa Zero (Lelouch) kehadapan Raja Britania,Charles.Ia menjual Lelouch untuk menjadi seorang Knights of Rounds (sekelompok devicer elit).
  Namun ia melakukan itu untuk mengubah Britania dan Area 11 (Jepang) menjadi negara dan wilayah yang lebih baik secara tidak langsung.

8.Tenjo Kaito (Yu-Gi-Oh! ZEXAL)

  Kaito adalah seorang Number Hunter yang mana tugasnya untuk mengambil seluruh kartu Number di dunia.Kaito adalah seorang yang arogan yang dapat mengalahkan lawannya dengan mudah.
  Namun dibalik kekejiannya itu,Kaito adalah seorang yang menyayangi adikknya dan menjadi Number Hunter karena perintah ayahnya,Dr.Faker,untuk menyelamatkan adikknya yang sakit.
  Setelah adikknya sembuh,Kaito membantu Yuma untuk membantunya mendapatkan Numbers dan bertarung melawan Kaisar Barian.
9.Illyasviel von Einzbern (Fate/Stay Night)
  Walaupun Illya sangat imut,namun jangan salah.Ia adalah master terkuat di Holy Grail War kelima dengan Servantnya,Berserker.Ia bahkan tidak segan-segan untuk memerintahkan Berserker membunuh kakak tirinya,Shirou.
  Disaat Berserker kalah,ia menyadari kebaikan Shirou,Rin,dan Saber akan dirinya,lalu ia ikut bersama mereka (rute fate).
  Sedangkan di rute UBW,Illya adalah orang yang kesepian yang selalu ingin mewujudkan keinginan keluarga Einzbern,yaitu mendapatkan Holy Grail.Pada pertengahan UBW,ia mati dibunuh oleh Gilgamesh dan diambil jantungnya untuk Holy Grail.
10.Nishiki Nishio (Tokyo Ghoul)
  Nishiki adalah seorang ghoul yang ingin memakan Kaneki karena telah melanggar peraturan wilayahnya.
  Namun pada pertengahan cerita,ia,Kaneki,dan Touka bertarung melawan Shuu untuk menyelamatkan Kimi.Lalu ia bergabung dengan Anteiku
11.Charles zi Britania (Code Geass:Lelouch the Rebellion)
  Charles adalah raja Britania ke-98.Ia berhasil menguasai 1/3 dunia dengan kekuatan Knightmare Frame dan kharisma yang dimilikinya.Ia membuang kedua anaknya,Lelouch dan Nunnaly ke Jepang,membunuh istrinya,Marianne,dan ingin membunuh Dewa.
  Tapi,ia ternyata membuang kedua anaknya untuk melindungi mereka dari incaran V.V dan untuk menyelamatkan istrinya dari incaran V.V juga.Ia juga ingin menguasai dunia untuk dunia yang lebih baik.
12.Manjoume Jun (Yu-Gi-Oh! GX)
  Ia adalah seorang duelist elit Duel Academia dan berasrama di Obelisk Blue yang elit.Ia juga orang kaya yang mana kedua kakaknya memiliki perusahaan maju,Manjoume Group.
  Ia adalah duelist keji dan licik.Setelah kekalahannya dengan Judai,prestasi dan kehormatannya menurun.Lalu ia memilih untuk belajar di Akademia Utara.
  Di Akademia Utara,ia mempelajari bahwa sulitnya hidup ini.Ia juga bertemu dengan kartu Ojama Yellow dan membuat Jun kearah yang lebih baik.
13.Gaara (Naruto)
  Jinchuuriki dari ekor-satu.Ia adalah orang yang penyendiri dan keji.Ditunjukan saat pertarungannya melawan Rock Lee.
  Setelah dikalahkan Naruto,ia menjadi seseorang yang baik bahkan menjadi Kazekage.
  Ia ternyata memiliki masa lalu yang buruk yang menyebabkan ia menjadi jahat dan penyendiri.

14.Yzak Joule (Mobile Suit Gundam SEED)
  Seorang prajurit elit seragam merah ZAFT,ia merupakan pilot dari Duel Gundam yang dicuri dari Aliansi Bumi.Ia melakukan tugasnya tanpa pandang bulu.Namun setelah mengetahui kebusukan dari ZAFT,ia bertempur (secara tidak langsung) bersama Aliansi Tiga Kapal.
15. Rolo Lamperouge (Code Geass : Lelouch the Rebellion)
  Anggota dari Badan Intelijen Rahasia,Rolo ditugaskan untuk menjadi adik palsu dari Lelouch yang telah hilang ingatannya.Ia adalah pilot dari Vincent yang selalu mengganggu rencana Zero.
  Namun,setelah menyadari bahwa Lelouch (Zero) menganggapnya sebagai adiknya.Ia bergabung dengan Black Knights.
  Kematian Rolo merupakan kematian paling mengharukan sepanjang sejarah per-anime-an.Ia membawa Lelouch kabur dari Black Knights yang telah mengkhianatinya dengan menggunakan Shinkiro.Ia mati dengan senyuman karena Lelouch menganggapnya sebagai adiknya sampai ia mati.

16. Akabane Karma (Ansatsu Kyoushitsu)
  
  Murid kelas E yang diskor karena memukul seniornya dan wali kelasnya.Ia dengan mudah menyakiti Guru Koro dengan taktik dan strategi yang jenius.Namun dibalik kejahatannya,ia merupakan orang yang baik yang selalu menolong orang yang lebih lemah.
  Hanya ini saja yang dapat Junk sampaikan,apabila ada kekurangan mohon ditambahkan,apabila ada kekurangan mohon perbaiki.
  Sekian dari Junk.Mohon share dan kunjungi lagi blog ini.
  Sumber:Pengamatan Junk di forum-forum dan gambar dari google

No Response

Leave a reply "16 Karakter Anime yang Diduga Jahat Ternyata Baik"