12 Karakter Anime yang Menjadi Waifu Terfavorit

  Hai berjumpa lagi dengan Junk.Baru-baru ini Junk melihat tingkah para weaboo (Baca Juga : 10 Ciri-Ciri Seorang Weaboo) di media social yang semakin melonjak.Mereka sedang berdebat waifu mana yang tercantik dan terhebat.

  Maka dari itu,untuk para weaboo yang berselisih pendapat,di bawah akan Junk tulis karakter anime yang menjadi waifu terfavorit.Ingin tahu? Langsung saja,waifu-mu lacur,mz!
1.Eru Chitanda (Hyouka)
  Eru adalah gadis yang cantik dan pintar.Namun ia memiliki sifat posesif dan memiliki rasa ingin tahu yang sangat tinggi.

2.Hinata Hyuuga (Naruto)

  Hinata adalah gadis pendiam dan pemalu namun sangatlah cantik.Ia juga memiliki kekuatan yang sangat besar dan sangat cepat.

3.Saber (Fate/stay night)

  Saber adalah gadis pirang yang patuh akan peraturan dan kedisiplinan.Ia juga cantik dan kuat,karena ia adalah Servant yang dipanggil pada masa itu untuk memenangkan Perang Cawan Suci.

4.Asuna Yuuki (Sword Art Online)

  Asuna adalah waifu sejuta umat yang sangat diidolakan.Asuna memiliki wajah cantik,baik,ramah,dan ia adalah seorang gamers (wew!).Ia adalah gamers yang hebat dan lincah dengan julukan “Si Kilat”.

5.Yukino Yukinoshita (Oregairu)

  Yukino adalah gadis cantik berambut panjang yang patuh akan peraturan.Ia memiliki sifat dingin namun baik.Ia juga suka membantu karena ia juga anggota dari Klub Relawan.

6.Rias Gremory (Highschool DxD)

  Rias adalah gadis cantik,pintar,dan teladan,walaupun sebenarnya ia adalah setan.Yang menjadi poin utama penilaian waifu ini adalah oppai yang terlalu over.

7.Eucliwood Hellscythe (Kore wa Zombie desu ka)

  Eucliwood atau biasa dipanggil “Yuu” ini adalah seorang gadis yang tidak dapat berbicara karena apabila ia berbicara akan menyakiti dirinya sendiri.Ia adalah gadis cantik dan moe yang dicintai hampir seluruh weaboo di dunia.

8.Mashiro Shiina (Sakurasou no Pet na Kanojo)

  Mashiro adalah gadis polos dan lugu,namun cantik,pintar,dan berbakat dalam seni.Gadis polos ini dapat meluluhkan hati penontonnya karena aksinya yang sangat lugu.

9.Tohka Yatogami (Date A Live)

  Gadis ini adalah gadis yang ke-kanak-kanak-an yang dapat membuat ia beremosi.naif,dan bersemangat sejak ia telah di segel oleh Shido.

10.Mikasa Ackerman (Attack on Titan)

  Mikasa adalah gadis tomboy berambut pendek dengan poin strength dan agility yang mantap.Ia juga gadis pendiam namun menyelesaikan tugasnya dengan sempurna.

11.Kurumi Tokisaki (Date A Live)

  Gadis ini adalah gadis yang sangat sulit dipahami dan cinta kucing.Ia adalah gadis cantik namun benci manusia.Walaupun begitu,ia adalah waifu yang banyak diidolakan oleh penonton.

12.Kuroyukihime (Accel World)

  Kuroyukihime adalah gadis cantik,pintar,teladan,dan gamers pula(aseek!).Namun gadis cantik ini sudah memacari seseorang yang bodoh,sering dibully,gendut,dan jelek.”Cowoknya adalah musuh kita semua!” ucap seorang jomblo akut yang telah bertapa di gunung Jayawijaya selama 30 tahun.

  Inilah beberapa karakter anime yang menjadi waifu favorit kita semua.Walaupun mereka itu lacur banyak yang suka,kita juga dapat mengidolakan mereka.

  Mungkin ada beberapa waifu lainnya yang patut Junk tulis,namun karena banyaknya jumlah waifu yang melebihi jumlah manusia di dunia,Junk hanya mengambil beberapa lacur gadis saja.

  Hanya ini yang dapat Junk sampaikan.Apabila ada kekurangan mohon ditambahkan dan apabila ada kekurangan mohon diperbaiki.
  Sekian dari Junk.Mohon share dan kunjungi lagi blog ini.
  Sumber : Pengamatan Junk dan gambar dari Google
  Kunjungi juga blog sahabat : SULTAN NICK BLOG dan BLOGNIGAMER