11 Karakter Anime Dengan Gaya Rambut yang Unik

  Hai,berjumpa lagi dengan Junk.Kali ini Junk akan membahas tentang karakter anime dengan gaya rambut yang unik.”Unik” disini bukanlah keren atau amazing,melainkan sangat tidak masuk akal.Pembuat anime menggambar karakter anime dengan gaya rambut yang keren dimata anak-anak namun gaya rambut yang tidak masuk akal dimata penonton yang cermat.

  Maka dari itu,kali ini Junk akan membahas karakter anime dengan gaya rambut yang unik sebagai artikel terbaru.Mungkin saja ada karater favorit kalian yang Junk cantumkan disini.Langsung saja.

1.Yuma Tsukumo (Yu-Gi-Oh! ZEXAL)

  Rambutnya agak susah dijelaskan,intinya banyak ujung rambut yang runcing dan sedikit rambut merah di depan rambut hitam.Rambutnya digambarkan dengan sedikit memaksa.

2.Son Goku (Dragon Ball)

  Rambut Goku berwarna hitam dan runcing-runcing ke atas,rambutnya yang tidak pernah dipakai Pomade bisa mengkilap dan sehalus ini.

  (Ini lebih parah,rambutnya menjadi pirang dan rambutnya naik keatas semua,rambutnya anti-gravitasi)

3.Kaitou Joker (Kaitou Joker)

  Joker punya rambut putih lurus ke belakang lalu naik sedikit keatas dan rambutnya runcing dan tak beraturan.

4.Mr.3 (One Piece)

  Rambut paling niat,rambutnya membentuk angka 3,ntah gimana cara buatnya.Ia merupakan kandidat seniman terbaik di dunia karena rambutnya,hanya orang yang berseni saja yang dapat membuatnya. (Tidak,Squidward tidak bisa!)

5.Manjoume Jun (Yu-Gi-Oh! GX)

  Rambut hitamnya yang terlalu tebal dan separuh kedepan meruncing dan rambut belakang yang naik keatas dengan bentuk runcing.Dia kalau terkena razia rambut,bisa menghabiskan 2 kantong plastik saking tebalnya.

6.Chrono Shindou (Cardfight!! Vanguard G)

  Ini rambut paling gaje yang pernah ada,rambut merah yang lebat dan berserakan yang bikin sakit mata apalagi dicampur dengan warna matanya yang hijau.Rambut depannya membentuk logo Vodafone dan entah bagaimana cara membuatnya.Diduga tidak pernah keramas saking kerennya rambutnya.

7.Sherlock Shellingford (Milky Holmes)

  Rambut panjang yang dimiliki bocah dibawah umur ini bisa membuat sepasang “gelang” dengan rambutnya,rambutnya yang pink menambah ke-tidak-jelas-an bentuk rambutnya.Mungkin saja “gelang” tersebut adalah sebuah portal yang tidak bisa aktif lagi.

8.Cathy Katherine (Yu-Gi-Oh! ZEXAL)

  Telinga kucing? Bukan! Itu adalah rambutnya,rambutnya dibuat sedemikian rupa hingga membentuk telinga kucing,bahkan dicat agak kecoklatan.Saking mantapnya telinga rambut kucingnya,ia pernah ditangkap sekali oleh petugas kepolisian karena dikira kucing raksasa.

9.Montblanc Norlan (One Piece)

  Rambutnya tidaklah unik,namun lucu.Rambutnya berbentuk kubah mensjid atau donat coklat ini sangat tidak dapat dijelaskan.Rambutnya pernah dimakan sekali karena dikira donat coklat seribuan yang dijual di pasar.

10.Hiruma Yoichi (Eyeshield 21)

  Rambutnya mirip dengan Goku dalam bentuk Super Saiyan.Rambutnya yang pirang dan meruncing ke atas membuat ke-“unik”-an rambut ini terasa,apalagi dengan rambut depanya yang meruncing kedepan membuat rambut ini semakin indah.Harganya hanya Rp.5000,berminat? hubungi Junk! (lho,kok jadi iklan?!)

11.Yuugi Mutou (Yu-Gi-Oh!)

  Inilah “kakek” dari rambut “unik” dari masa ke masa.Kedatangan rambut ini membuat nama baik cosplay tahun ’90 tercoreng karena sulitnya rambut ini.Rambut Yugi berwarna hitam yang runcing ke atas dan ada warna ungunya dan rambut depannya berwarna pirang dan meruncing layaknya petir.

  Inilah karakter-karakter anime dengan gaya rambut yang unik gak jelas yang dapat Junk ringkas.Maaf dalam penulisan ada sedikit kata kasar karena Junk emosi mendeskripsikan rambutnya.

  Diharapkan kepada para animator di Indonesia atau (kalau bisa) Jepang dapat membuat gaya rambut yang biasa saja,jangan memerhatikan kerennya rambut tersebut,namun perhatikan kesopanan rambut tersebut agar tidak dirazia hingga 2 kantong.

  Hanya ini yang dapat Junk sampaikan.Apabila ada kekurangan mohon ditambahkan dan apabila ada kesalahan mohon diperbaiki.
  Sekian dari Junk.Mohon share dan kunjungi lagi blog ini.
  Sumber : Pemikiran Junk (yang sangat keras hingga membuat emosi) dan gambar dari Google
  Kunjungi juga blog sahabat : SULTAN NICK BLOG dan BLOGNIGAMER