11 Adegan Paling Mainstream dalam Anime

Hai,berjumpa lagi dengan Junk.Kali ini Junk akan membahas 11 adegan paling mainstream dalam anime.Banyak adegan dalam anime yang rasanya kita tidak asing lagi atau bahkan banyak anime yang menggunakan scene atau adegan yang mirip-mirip dengan adegan tersebut.
Nah,kali ini akan Junk beritahukan adegan-adegan paling mainstream dalam anime.Langsung saja.

1.”AKU AKAN MENGALAHKANMU!”

Ini adalah adegan paling mainstream dalam anime action pada umumnya.Ceritanya sangatlah sederhana.Pertama si karakter akan berlatih menjadi kuat atau sudah merasa kuat,lalu ia berguru dengan seseorang,kemudian ia mengalahkan musuhnya,lalu seorang lawan jenis datang mendekati,si karakter menghadapi musuh baru dan bos musuh,bos mengalahkan si karakter,lalu bos musuh menawan si pacar,si karakter lalu teringat pacarnya lalu bangkit,kemudian mengalahkan musuh dan membebaskan si pacar,lalu happy ending.
2.Karakter Utama Awalnya Lemah Lalu Menjadi Kuat


Berbeda dengan Saitama,karakter utama ini diawali dengan lemah-lemahnya pada awal-awal episode lalu berguru dengan seseorang ataupun berkelana dengan teman-temannya untuk mengalahkan musuh dunia.Cerita ini walaupun sudah sering rasakan tetapi tetap saja hal ini membuat anime action menjadi sempurna.

3.Pertengkaran dengan Gebetan atau Pacar


Tidak hanya sinetron,anime juga menunjukkan adegan pertengkaran dengan gebetan atau pacarnya.Untuk pertengkaran yang serius,biasanya karena si gebetan mengetahui rahasia terdalam si karakter yang membuat marah salah satu pihak (pada umumnya si karakter yang marah).Dalam beberapa pertengkaran sederhana pula karena si gebetan mungkin membenci si karakter ataupun kesalahan kecil yang dilakukan oleh si karakter.
4.Adegan Pemandian Air Panas


Walaupun terkadang tidak nyambung dengan ceritanya,adegan pemandian air panas akan ditunjukkan dalam salah satu episode.Adegan pemandian air panas merupakan salah satu adegan fanservice yang paling disukai penonton.Disini pula pada umumnya si karakter utama pria tidak sengaja melihat gebetannya bugil di pemandian air panas.
5.Menghajar Karakter Pria Karena Melihat Pakaian Dalamnya


Walaupun tidak sengaja,seorang heroine dalam anime pasti marah karena karakter pria yang merupakan gebetannya pula melihat pakaian dalamnya.Dalam beberapa adegan,si pria melihatnya saat membuka pintu atau tertiup angin.Ini salah satu hal yang paling tidak logis dan terlalu mainstream.
Lebih parah lagi kalau si karakter wanita tersebut bangga menunjukkan bikini-nya,padahal kan bikini dan pakaian dalam tidak jauh berbeda.Si karakter wanita malah meminta penilaian si pria dan si pria membalas “Kamu sangat cocok menggunakan itu!” dengan wajah malu-malu.
6.Karakter dikhianati Rekannya Sendiri


Dalam beberapa anime,karakter tersebut dikhianati rekannya sendiri,entah itu karena si karakter membuat kesalahan ataupun karena rekannya membenci si karakter.Biasanya pula adegan ini terjadi karena si karakter lebih memilih pacarnya ketimbang sahabatnya sendiri dan pada ujungnya pula si pacar minta pisah dan masalah menjadi lebih besar.
7.Rekan Karakter Utama Mati dengan Mengenaskan


Entah kenapa,dalam anime action,rekan dari karakter utama mati dengan mengenaskan dan bahkan membuat penonton meneteskan air mata.Rekan karakter utama tersebut biasanya mati dengan bersimbah darah atau bahkan tubuhnya entah kemana.Sebenarnya adegan ini sudah sering ditampilkan dalam suatu episode anime,tetapi adegan ini membuat suatu anime menjadi menarik.
8.Regenerasi Instan Setelah Dipukul dengan Keras


Ini juga salah satu adegan (yang seharusnya) komedi.Yap,karakter utama dihajar sampai bonyok tetapi beberapa detik kemudian pulih seperti tidak terjadi apa-apa.Biasanya pula karena poin kelima atau karena si karakter melakukan suatu kesalahan yang sepele.

9.Tidak Pernah Terkena Peluru


Sama seperti poin kedelapan dan sama-sama adegan komedi (atau memang serius).Si karakter melakukan kesalahan sepele pula lalu ia ditembak dengan senjata asli api kemudian si karakter lari dengan kecepatan yang tidak seharusnya dan ia tidak terkena satu butir peluru pun walaupun ditembak dengan senjata mesin.

10.Bersin saat Seseorang Sedang Membicarakan Dirinya


Ini merupakan adegan paling tidak masuk akal namun mainstream.Si karakter bersin saat seorang karakter membicarakan dirinya ataupun menyebut namanya.Sebenarnya adegan ini tetap tidak dapat dilakukan di dunia nyata karena bersin dan gosip sangat jauh berbeda.

11.Mengejek dengan Menjulurkan Lidah


Mengejek dengan menjulurkan lidah sangatlah mainstream bagi anime.Walaupun dalam dunia nyata tidak pernah ada yang melakukan (kalaupun ada pasti terinspirasi dari anime),mengejek dengan menjulurkan lidah merupakan adegan yang lucu.
Inilah 11 adegan paling mainstream dalam anime.Semoga selanjutnya,pembuat anime ataupun kamu dapat membuat adegan atau suasananya yang terkesan kreatif dan unik.
Hanya ini saja yang dapat Junk sampaikan.Apabila ada kesalahan mohon diperbaiki dan apabila ada kekurangan mohon ditambahkan.
Sekian dari Junk.Mohon share dan kunjungi lagi blog ini.
Sumber : Pengamatan Junk dan gambar dari Google
No Response

Leave a reply "11 Adegan Paling Mainstream dalam Anime"