10 Senjata yang Paling Mengerikan di Sejarah Anime (+Bonus)

  Hai,berjumpa lagi dengan Junk.Kali ini Junk akan membahas senjata-senjata paling mengerikan di sejarah anime.Senjata-senjata ini dapat mengalahkan musuhnya dalam sekejap dan mematikan.Ingin tahu senjata apa saja? Langsung saja.
1.Death Note (Death Note)
 
  Death Note adalah senjata yang apabila nama seseorang ditulis didalamnya,maka orang tersebut akan mati.Senjata ini adalah senjata pegangan wajib bagi setiap Dewa Kematian.
2.Murasame (Akame ga Kill)
 
  Murasame adalah pedang beracun yang akan membunuh lawannya walaupun hanya goresan kecil.Walaupun begitu,efek Murasame hanya aktif pada makhluk hidup yang memiliki hati.
3.Excalibur (Fate/stay night)
 
  Excalibur adalah Noble Phantasm milik Saber Perang Cawan Suci kelima.Pedang ini dapat mengeluarkan serangan mematikan “Excalibur” yang dapat menghancurkan Servant dalam sekali serang
4.Boosted Gear (Highschool DxD)
 
  Boosted Gear adalah senjata yang dapat menggandakan kekuatan penggunanya atau orang lain setiap sepuluh detik.Selain itu,apabila si pengguna telah memasuki mode overbooster,maka si pengguna akan mendapatkan armor naga merah secara otomatis.
5.Scarlet Rain (Accel World)
 
  Ini adalah senjata spesial milik Scarlet Rain.Benteng ini adalah senjata yang berisi ribuan peluru dan misil.Namun,karena banyaknya senjata dan beratnya benteng,Scarlet Rain tidak bisa bergerak,Dengan kekuatan ini,ia dapat mengalahkan musuhnya tanpa perlu bergerak,
6.Yatsufusa (Akame ga Kill)
 
  Yatsufusa adalah pedang yang dapat menghidupkan kembali makhluk hidup yang sudah mati dengan batas maksimal 8 makhluk.Pedang yang panjang dan tajam membuat efek Yatsufusa semakin maksimal.
7.Geass (Code Geass)
 
  Geass adalah senjata yang memiliki efek tergantung masing-masing penggunanya.Geass merupakan senjata yang tidak dapat dihindari apabila seseorang bertatap mata dengan seseorang pemilik Geass.Geass memiliki efek seperti perintah mutlak,membaca pikiran,dll.
8.Gate of Babylon (Fate/stay night)
 
  Gate of Babylon adalah Noble Phantasm milik Archer Perang Cawan Suci ke-4.Gate of Babylon adalah “gudang” senjata mewah,unik,dan terkuat milik Archer.Apabila Gate of Babylon terbuka,maka Archer dapat mengeluarkan ribuan senjata mewah yang dapat meluncur ke arah musuh dan membunuhnya dalam sekejap.
9.Tessaiga (Inuyasha)
 
  Tessaiga adalah pedang yang paling ditakuti oleh para iblis.Pedang ini dapat berubah menjadi pedang raksasa apabila Inuyasha menggunakannya dan jurus yang dikeluarkan Tessaiga ini dapat menghancurkan musuh dalam sekejap.
10.3DMG Sword (Attack on Titan)
 
  3D Maneuver Gear Sword adalah pedang yang dimiliki seluruh prajurit militer Anti-Titan yang dapat menebas tengkuk Titan dengan mudah.Senjata ini juga dilengkapi dengan tuas penggerak 3DMG untuk bergerak leluasa agar dapat meraih tengkuk Titan.
Bonus.Neo Armstrong Cyclone Jet Armstrong Cannon (Gintama)
  
  Junk tidak sanggup untuk menulis yang satu ini!  Tolong panggilkan ambulance buruan!
  Inilah 10 (tolong yang bonus jangan dianggap,tolong!) senjata paling mengerikan di sejarah per-anime-an.Mungkin ada beberapa senjata yang mengerikan lainnya,namun kali ini Junk hanya membahas 10 saja dulu (yang bonus tidak di anggap! Ahh! Ambulance!).
  Hanya ini yang dapat Junk sampaikan.Apabila ada kekurangan mohon ditambahkan dan apabila ada kesalahan mohon diperbaiki.
  Sekian dari Junk.Mohon share dan kunjungi lagi blog ini.
  Sumber : Pengamatan Junk dan gambar dari Google
  Kunjungi juga blog sahabat : SULTAN NICK BLOG dan BLOGNIGAMER