10 Organisasi-Organisasi Dalam Anime yang Terkompak

Hai,berjumpa lagi dengan Junk.Kali ini Junk akan membahas tentang 10 organisasi-organisasi dalam anime yang terhebat.Organisasi-organisasi ini tidak hanya hebat,organisasi ini memiliki kekompakan dan kerja sama tim yang sangat tinggi.Anggota dari organisasi ini dapat membuat visi dari organisasi tersebut tercapai.

Berikut adalah 10 organisasi-organisasi dalam anime yang terhebat.Cek apakah organisasi favoritmu ada di bawah! Langsung saja.

1.Night Raid (Akame ga Kill)

Night Raid adalah organisasi rahasia yang bertugas sebagai pembunuh bayaran.Organisasi ini dibentuk untuk membangun kembali kekaisaran yang telah dipenuhi oleh dosa.Anggota dari organisasi ini sangatlah kuat dan kejam.Mereka dapat membunuh seseorang dengan keji dan tanpa pandang bulu.

2.Black Organization (Detective Conan)

Black Organization adalah sebuah organisasi rahasia yang melakukan tindakan-tindakan ilegal seperti pembunuhan dan perdagang secara gelap.Black Organization adalah organisasi yang mana anggotanya adalah orang-orang yang sangat cerdas,terbukti saat Sherry berhasil membuat racun APTX 4869.Organisasi ini adalah organisasi yang diincar oleh FBI dan CIA karena organisasi ini sepertinya dapat membahayakan Amerika.

3.Jeagers (Akame ga Kill)

Jeagers merupakan lawan dari Night Raid.Tugas utama dari tim Jeagers adalah menghancurkan pengkhianat kekaisaran dan menjaga kekaisaran secara maksimal.Anggota Jeagers merupakan “cermin” dari anggota Night Raid yang mana anggotanya memiliki banyak kesamaan.

4.The Order of Black Knights (Code Geass)


Zero membentuk Black Knights atau Kuro no Kishidan untuk menghancurkan Britania Raya dan mengembalikan Jepang seperti semula.Black Knights adalah organisasi yang telah menghancurkan sebagian besar prajurit Britania Raya.Dengan adanya Zero,Black Knights dapat menang dengan mudah.

5.Round Table Alliance (Log Horizon)


Round Table adalah gabungan dari guild-guild besar yang bertujuan untuk menjaga ketentraman dan kemakmuran para player di Akiba.Round Table memiliki pengaruh yang besar terhadap dunia Elder Tale.Round Table dapat membuat peraturan yang adil dan ikut melaksanakan acara-acara penting antar kota.

6.Knight of the Rounds (Code Geass)


Knights of Rounds adalah sekelompok pasukan elit yang dibentuk oleh kaisar Britania Raya.Masing-masing dari anggota Knights of Rounds memiliki berbagai macam Knightmare yang unik dan kuat.Knights of Rounds dibentuk untuk menjajah negara lawan dan melindungi negara.

7.Anteiku (Tokyo Ghoul)


Anteiku adalah organisasi kecil yang mana mereka menerima anggota baru dengan lapang dada.Tapi anggota tersebut bukanlah manusia biasa,melainkan seorang Ghoul pemakan manusia.Anteiku adalah sebuah kafe kecil yang merupakan markas rahasia anggota Anteiku.Tujuan dari organisasi ini adalah melindungi para Ghoul dari incaran manusia yang ingin menangkap mereka.

8.Shuffle Alliance (Mobile Fighter G Gundam)


Shuffle Alliance adalah aliansi dari 5 orang anggota yang terdiri dari King of Hearts,Queen of Spade,Diamond Jack,Club Ace,dan Black Joker.Shuffle Alliance dibentuk untuk menjaga bumi dari serangan-serangan yang sangat berdampak bagi bumi seperti serangan dari Devil Gundam.

9.Aogiri Tree (Tokyo Ghoul)


Mirip seperti Anteiku pada poin ketujuh.Aogiri adalah organisasi yang menerima Ghoul sebagai anggotanya.Aogiri Tree adalah salah satu organisasi Ghoul terbesar di dunia.Perbedaan antara Aogiri Tree dan Anteiku adalah misinya.Aogiri Tree lebih mengutamakan menyerang para penyelidik Ghoul yang memiliki tujuan untuk menangkap Ghoul.

10.Celestial Being (Mobile Suit Gundam 00)


Celestial Being merupakan sebuah organisasi yang bertujuan untuk merubah dunia dengan menggunakan Gundam.Organisasi ini dibentuk oleh Aeolia Schenberg untuk membasmi semua kejahatan di dunia.Celestial Being selalu menyerang oknum-oknum kejahatan tanpa pandang bulu dan tidak mempedulikan aliansi sehingga Celestial Being dicap sebagai organisasi teroris.

Inilah 10 organisasi-organisasi dalam anime yang terhebat.Banyak organisasi yang dapat kita gabung untuk mencapai visi dari organisasi tersebut.Anggota yang baik akan membuat organisasi tersebut menjadi organisasi yang baik.

Hanya ini saja yang dapat Junk sampaikan.Apabila ada kesalahan mohon diperbaiki dan apabila ada kekurangan mohon ditambahkan.
Sekian dari Junk.Mohon share dan kunjungi lagi blog ini.
Sumber : Pengamatan Junk dan gambar dari Google

No Response

Leave a reply "10 Organisasi-Organisasi Dalam Anime yang Terkompak"