10 Lagu Jepang Paling Mellow dan Sedih

10 Lagu Jepang Paling Mellow dan Sedih

10 Lagu Jepang Paling Mellow dan Sedih

Assalamualaikum wr. wb…..
Halo teman,.. Kali ini saya akan menambah referensi lagu Jepang kalian lagi dengan artikel yang berjudul “10 Lagu Jepang Paling Mellow dan Sedih. Lagu Berikut ada yang Ost. Anime ada juga yang tidak. Menurut saya lagu – lagu berikut ini adalah beberapa lagu yang pernah menjadi daftar lagu Jepang mellow terbaik. Jadi, silakan dilihat – lihat dan jangan sungkan untuk berkomentar.

1. Akeboshi – Wind (Ost. Naruto)

Comment : Lagu yang mengisi anime naruto ini, ketika saya dengarkan entah mengapa saya selalu teringat masa kecilku ketika masih senang bermain dengan teman – teman…T.T
Link Download

2. Ost. Shingeki no Kyojin – Ending 1

Comment : Dari nada – nada awalnya saja lagu ini sudah sangat mendayu-dayu, apalagi jika kalian mengetahui liriknya, sangat dalam. Meskipun saya belum membaca lirik penuhnya, namun beberapa penggalan lirik yang terdapat di dalam ending anime Shingeki no Kyoujin ini sudah terlihat menyedihkan.
Link Download

3. Ost. Elfen Lied – Lilium


Comment: Sebenarnya saya tidak tahu bahasa apa yang dipakai dalam lagu ini. Tapi setelah tahu kalau lagu ini dijadikan lagu soundtrack anime sedikit demi sedikit jadi suka lagu ini. Kalau menurut saya lagu ini sedih tapi ada “menakutkan“nya…. keren deh pokoknya.
Link Download

4. Chihaya Kisaragi – Yakusoku (Ost. The Idolm@ster)

Comment: Lagu ini muncul di akhir episode 20. Bercerita tentang salah satu anggota dari idol grup 765pro yang masa lalunya yang buruk di expose ke media massa. Emmm ….. Lebih baik tonton sendiri saja animenya biar terasa atmosfer sedihnya,… hehe..
Link Download

5. No Regret Life – Nakushitakotoba (Ost. Naruto)

Comment: Pertama kali lagu ini diputar menjadi salah satu ending naruto, banyak orang langsung jatuh cinta dengan lagu ini. Nadanya yang mellow dan ditambah video klip ending naruto yang penuh makna membuat lagu ini menjadi salah satu lagu ost. Naruto terbaik…… salut deh,..!!!
Link Download

6. Ost. Pokemon – Soko ni Sora ga Aru Kara

Comment: Dari Pokemon season 1 sampai sekarang jarang sekali memiliki Ost. yang mellow dan sedih. Salah satu dari ost. Pokemon yang sedih adalah yang satu ini. Udah banyak testimoni dari orang – orang yang bilang bahwa lagu ini memang sangat membekas di hati mereka, termasuk saya juga…….
Link Download

7. K – Only Human (Ost. One Litre of Tears)

Comment: Pertama kali direkomendasikan teman tentang lagu ini, langsung berasa banget suasana sedihnya. Gak percaya..? Langsung cari lagunya dan didengerin sendiri. Tidak diragukan lagi, lagu yang satu Sangat Menyentuh……
Link Download
  
8. Ikimonogakari – Yell

Comment: Memang sih, hampir semua lagu jepang yang saya miliki saya sendiri tidak tahu maksudnya. Tapi justru malah bisa menyesuaikan keadaan dan suasana hati. Misalnya saja lagu ini. Baru intronya saja lagu ini sudah bisa membius telinga dan perasaan saya #plakk!!…..
Link Download

9. Yui – Love and Truth (Ost. Naruto Shippuden)

Comment: Para pecinta naruto shippuden pasti tahu bahwa lagu ini adalah salah satu lagu yang paling sedih diantara lagu – lagu naruto lainnya dan hal itu sudah tidak diragukan lagi….
Link Download

10. Triplane – Dear Friend (Ost. One Piece)

Comment: Untuk puncaknya adalah lagu yang satu ini. Menjadi salah satu ending di anime One Piece dan muncul pada episode yang sangat, sangat, sangat tepat membuat lagu ini menjadi rekomendasi utama para pecinta lagu Jepang……
Link Download

Terima kasih telah berkunjung dan sampai jumpa di postingan lainnya,….
Wassalamualaikum wr. wb…..

Tags:
No Response

Leave a reply "10 Lagu Jepang Paling Mellow dan Sedih"