10 Anime yang (Akan) Mengubah Kamu Menjadi Anime Lovers

  Hai berjumpa lagi dengan Junk,setelah Junk baru saja mengambil ijazah SMP Junk dengan selamat sentosa.Sekarang Junk akan menulis artikel tentang anime yang mengubah kamu menjadi anime lovers.

  Banyak anime lovers yang dulunya hanya menonton salah satu anime di bawah ini dan langsung hidupnya sebagai pengangguran bertaraf internasional menjadi anime lovers atau bahkan weaboo (Baca Juga : 10 Ciri-Ciri Seorang Weaboo).

  Mungkin ada anime “awal” kalian dibawah ataupun anime yang menjadi tontonan kedua maupun yang ketiga (aseek simpanan!).Ingin tahu? Langsung saja.
1.Naruto
  Siapa sih yang gak tau anime Naruto? para pengangguran bertaraf internasional pun tahu.Anime yang menceritakan seorang ninja yang akan menjadi seorang Hokage di masa depan.Anime ini tayang di Global TV di Indonesia.Umumnya setelah menonton Naruto,ia akan mencari “nafkah” untuk tontonan yang lain.
2.Attack on Titan
  Attack on Titan atau Shingeki no Kyojin merupakan juara dari anime terbaik tahun 2013.Anime ini menceritakan tentang sebuah dunia yang mana para manusia harus hidup dari para Titan yang suka memakan manusia.Anime ini merupakan anime yang sering direkomendasikan orang pada tahun 2013 dan sebelum Boku no Pico menyerang.
3.Sword Art Online

  Seperti Attack on Titan,Sword Art Online atau sering disingkat dengan sebutan SAO merupakan anime terbaik tahun 2012.Anime yang menceritakan para gamer virtual reality yang terjebak dalam dunia maya dan harus berjuang hingga mereka dapat keluar dari game tersebut.
4.One Piece
  Anime ini adalah anime dengan jumlah fans terbanyak selain saingan mangakanya.Anime ini menceritakan tentang seorang bajak laut yang akan menjadi seorang raja bajak laut.Anime ini pernah tayang di Indonesia,namun karena beberapa faktor,anime ini tidak lagi ditayangkan.
5.Fate/stay night
  Salah satu anime action paling epic yang pernah ada.Menceritakan tentang 7 pasang Servant dan Master yang bertarung satu sama lain hingga sepasang yang tersisa.Sepasang tersebut akan mendapatkan Cawan Suci yang dapat mengabulkan permintaan si pemenang.
6.K-On!
  Menceritakan 4 siswi SMA yang ikut dalam klub musik pop sebagai pelajaran ekstrakulikuler.Anime musical ini mulai menarik minat penonton sejak anime ini ditonton.
7.Clannad
  Menceritakan tentang Tomoya si murid berandalan yang sering cabut sekolah.Sampai akhirnya ia bertemu Nagisa yang tinggal kelas karena sakit.Lalu hidup Tomoya berubah.Anime ini mengandung unsur “not cry but cry a lot”
8.Hyouka
  Menceritakan tentang Oreki si pemalas yang menggunakan kalimat “hemat energi” sebagai alibinya.Ia masuk ke dalam klub Literatur Klasik karena paksaan kakanya,lalu ia bertemu dengan Chitanda yang merubah hidupnya menjadi “baterenya habis,jangkrik!”.
9.Angel Beats!
  Menceritakan anggota organisasi SSS yang menyatakan perang terhadap Tuhan karena kejamnya hidup anggota SSS pada kehidupan sebelumnya.Anime 2010 ini banyak menarik jumlah penonton menjadi anime lovers.
10.Dragon Ball Series
 Anime ini menceritakan tentang seorang anak yang mencari tujuh Dragon Ball untuk memanggil naga agar dapat mengabulkan permintaannya.Dalam Dragon Ball Z,pencarian Dragon Ball tidak terlalu ditonjolkan disini,namun adegan actionnya.Anime ini pernah tayang di Indosiar dan sekarang di Global TV.
  Inilah anime yang mengubah kamu menjadi anime lovers.Semoga dugaan saya benar karena ini juga Junk tulis berdasarkan pengamatan Junk di berbagai forum.
 Hanya ini yang dapat Junk tulis.Apabila ada kesalahan mohon diperbaiki dan apabila ada kekurangan mohon ditambahkan.
 Sekian dari Junk.Mohon share dan kunjungi lagi blog ini.
 Sumber : Pengamatan Junk dan gambar dari Google
 Kunjungi juga blog sahabat : SULTAN NICK BLOG dan BLOGNIGAMER