10 Aksi Cosplay Tokoh yang Pasti Pernah Kamu Lakukan

  Hai,berjumpa lagi dengan Junk.Kali ini Junk akan membahas tentang 10 aksi-aksi cosplay karakter anime yang pasti pernah kamu lakukan.Ingatkah pada waktu kita masih kecil? Televisi di Indonesia menayangkan berbagai macam anime yang membuat hari kita berwarna,terutama hari minggu.
  Dan dari anime-anime tersebut,pasti kamu pernah melakukan aksi-aksi keren,lucu,dan unik dari karakter dari anime tersebut.Dibawah akan Junk tulis,berbagai macam aksi cosplay karakter anime yang pasti pernah dilakukan oleh semua orang.
1.Melakukan Kamehameha

  Dragon Ball adalah anime yang pernah tayang di Indosiar dan sekarang di Global TV.Pada waktu kita masih kecil,kita pasti pernah mengikuti gerakan Kamehameha dan seolah-olah Sinar Ki Kamehameha keluar dari kedua telapak tangan kita.
2.Berlari Seperti Shinobi di Naruto
  Haha,yang satu ini pasti pernah kamu lakukan! Berlari seperti para shinobi di anime Naruto membuat kita seolah-olah lari 30% lebih cepat serta membuat kita semakin lincah dan berstamina.Sebenarnya berlari seperti Naruto dan teman-temannya memiliki beberapa teori yang membuat berlari seperti ini lebih bagus daripada lari seperti biasanya.Mungkin akan Junk bahas di artikel selanjutnya.
3.Membuat Rasengan atau Chidori

  Sama seperti Kamehameha dari Dragon Ball,Membuat Rasengan dan Chidori merupakan hal yang paling menyenangkan di masa anak-anak kita.Kita membuat gerakan seolah-olah ditelapak tangan keluar Rasengan dan Chidori dan mengarahkan Rasengan atau Chidori tersebut ke arah teman kita.
4.Berubah Menjadi Super Saiyan

  Setelah melihat Goku berubah menjadi Super Saiyan saat melawan Frieza atau musuh lainnya,pasti kita semua ingin juga menjadi seorang Super Saiyan.Kita membuat seolah-olah tenaga dalam kita keluar dan membuat tenaga,kekuatan,kecepatan,kelincahan menjadi jauh lebih hebat.Dan mungkin berimajinasi rambut kita menjadi emas layaknya Super Saiyan.
5.Berubah Menjadi Kamen Rider atau Super Sentai

  Haha,pasti kita pernah melakukannya,seolah-olah kita bisa berubah atau henshin menjadi seorang Kamen Rider (Ksatria Baja Hitam) atau Super Sentai (Power Rangers).Setelah itu kita pasti berimajinasi kalau setelah berubah kita akan terselimuti oleh armor yang keren dan kokoh dan membuat kita semakin kuat.
6.Melakukan Teknik Yoyo

  Siapa yang tidak suka dengan aksi yoyo yang pernah tayang di televisi kita dulu? Walaupun Blazing Teens merupakan acara televisi dari China,tapi tetap saja kita pernah meng-cosplay dari tokoh dari Blazing Teens tersebut.Bahkan kita rela meminta uang dari ibu untuk membeli yoyo untuk melakukan teknik yang lebih rumit.
7.Melakukan Teknik Jurus Seribu Bayangan

  “Jurus Seribu Bayangan!” itulah yang kita ucapkan apabila hendak melakukan Jurus Seribu Bayangan.Kita membuat tangan kita seperti tanda positif atau plus dan berimajinasi bahwa di dekat kita sudah ada bayangan dari Jurus Seribu Bayangan.
8.Berlari di Samping Tamiya dan Sok Perbaiki Tamiya

  Pertandingan mobil tamiya merupakan hal yang paling difavoritkan saat masa anak-anak kita.Kita membeli tamiya dengan hasil cuci piring selama sebulan dan bertanding dengan teman kita di lapangan dekat rumah.Saat mobil tamiya balapan,kita pasti mengejar mobil tamiya tersebut disamping kita.
  Pasti pernah pula,sebelum bertanding,kita mengecek ban,bumper,mesin,baterai dan segala hal kecil di body tamiya tersebut.Kita berimajinasi kalau kita adalah seorang mekanik tamiya handal dan budiman yang dapat mengubah dan memperbaiki tamiya menjadi lebih baik lagi.
9.Memiloti Gundam atau Menjadi Gundam Tersebut
  Gundam adalah senjata yang paling kuat dan canggih diantara senjata lainnya.Gundam pernah tayang di Indosiar dan Space Toon.Pasti kalian pernah seolah-olah memiloti Gundam tersebut seperti Mobile Suit Gundam SEED (Destiny) atau Mobile Suit Gundam Wing atau juga bergerak seolah-olah kamu adalah Gundam lengkap dengan Vulcan dan Beam Sword seperti Mobile Fighter G Gundam.
  Junk adalah penggemar Gundam juga,lho! Pernah Junk main game online SD Gundam Online-nya Megaxus.Tapi sayangnya SD Gundam Online tutup pada 22 Mei 2015 yang lalu.Sangat disayangkan.
10.Memanjangkan Tangan Seperti Monkey D. Luffy
  Tangan karet sangatlah mengagumkan! Kita bisa memanjangkan tangan untuk mencuri mangga atau memperbaiki tiang listrik dari bawah.Memanjangkan tangan seperti Luffy merupakan hal yang tidak asing lagi bagi masa anak-anak kita.
  Inilah 10 aksi cosplay tokoh yang pasti pernah kamu lakukan.Semoga hari minggumu menyenangkan walaupun anime di televisi sudah hampir punah dan jangan lupakan masa anak-anakmu yang sangat seru dan menyenangkan.
  Hanya ini saja yang dapat Junk sampaikan.Apabila ada kekurangan mohon ditambahkan dan apabila ada kesalahan mohon diperbaiki.
  Sekian dari Junk.Mohon share dan kunjungi lagi blog ini.
  Sumber : Pengamatan Junk dan gambar dari Google
 Yang ingin berdonasi dapat mentransfer pulsa ke nomor 081269419545.Bukan penipuan.Terima kasih.
No Response

Leave a reply "10 Aksi Cosplay Tokoh yang Pasti Pernah Kamu Lakukan"